Minggu, 09 Juli 2023

Kiat Meraih Sukses

 Inspirasi Pagi

Motivasi Sukses



Hidup Butuh Perjuangan

Sobat, untuk meraih sebuah harapan dibutuhkan sebuah perjuangan baik tenaga dan pikiran, dan usha itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh secara terus menerus.


Jika engakau menjumpai hambatan dalam berjuang mencapai harapan maka tak boleh ada kata putus asa, teruslah berusaha samai engkau berhasil mengatasi berbagai permasalahan yang ada.


Orang bijak pernah berkata " kesempatan tidak datang dua kali" artinya apa? Jika engkau berusaha dengan sungguh-sungguh memanfatkan waktu, tenaga dan pikiran serta kesempatan yang sedang engkau hadapi saat ini, Insya Allah akan ada jalan bagimu untuk mencapai keberhasilan, namun ketika engkau pesimis, menyerah maka harapan itupun akan lenyap seiring berhentinya usahamu.


Ada beberapa faktor yang menyebabkan kegagalan seseorang dalam berusaha :

1. Tidak sungguh-sungguh

2. Pesimis

3. Malas berusaha

4. Membuang waktu dengan sia-sia

5. Mudah menyerah


Untuk mengatasi itu semua dibutuhkan energi positif, rubahlah hal-hal yang menjadikan kegagalan menjadi usaha yang bisa menjadikn keberhasilan dengan cara :

1. Sungguh-sungguh dalam berusaha

2. Selalu optimis

3. Tidak malas berikhtiar

4. Mempergunkan waktu dengan seefektif mungkin

5. Tidak mudah putus asa/menyerah




Pada hakikatnya tidak ada yang sulit ketika seseorang mau berusaha, karena Allah swt akan selalu memberikan jalan dan pertolongan, untuk itu lengkapi usahamu dengan doa, semoga apa yang engkau cita-citakan akan terkabulkan. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar